Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 09 Oktober 2018

Panasonic Luncurkan AC Si-BiRU yang Lebih Tangguh dan Sejuk


Panasonic Luncurkan AC Si-BiRU yang Lebih Tangguh dan Sejuk - Panasonic menghadirkan rangkaian produk AC Tangguh, si-BiRU, yang memiliki banyak kelebihan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.

Seigo Saifu, President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan posisi Indonesia di garis khatulistiwa menyebabkan terjadi paparan sinar matahari intensitas tinggi sepanjang hari. 

Dengan begitu, pendingin ruangan atau AC yang dapat meningkatkan kenyamanan bagi penghuni untuk menjalani aktivitasnya di dalam rumah menjadi sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, terutama di kota-kota besar.

“Melalui pengalaman 60 tahun di dunia bisnis AC, kini Panasonic hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan AC Tangguh, si-BiRU,” ujarnya Selasa, 9 Oktober 2018.

Mengusung produk yang tahan lama, anti karat, nyaman, serta dapat diandalkan, rangkaian produk si-BiRU yang tangguh hadir dengan berbagai teknologi terbaru dari Panasonic. Rangkaian tipe AC itu adalah CS/CU-LN5UKJ, CS/CU-LN7UKJ, CS/CU-LN9UKJ, CS/CU-LN12UKJ.

Konsep Utama si-BiRU adalah Bandel, Irit, Ramah Lingkungan dan Berumur Panjang. Produk ini diklaim tangguh di tegangan rendah hingga 160V dan telah mendapat sertifikasi efisiensi energi paling tinggi dari Kementerian ESDM.

Produk ini juga ramah lingkungan dengan menggunakan refrigerant 32 generasi baru yang lebih ramah lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon dan lebih cepat dingin. Si-BiRU menggunakan material khusus Superdyma yang membuat AC antikorosi dan tahan lama, cocok untuk iklim Indonesia.

“Sejak Januari 2015, AC Panasonic mendukung program perlindungan lapisan ozon dengan menggunakan R32, yaitu refrigerant generasi baru yang ramah lingkungan (refrigerant non-HCFC) dan tidak merusak ozon,” ujar Heribertus Ronny, Assistant General Manager Air Conditioner PT. Panasonic Gobel Indonesia.

Sumber : tekno.tempo.co

1 komentar:

  1. Mau dapat penghasilan sampingan dengan modal kecil ?
    Ayuk segera bergabung bersama kami di mestiqq

    Keunggulan dari mestiqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 jam nonstop
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 7 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    Skype: mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Post Top Ad

AGENS128

Pages