Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 09 Oktober 2018

Debutan Timnas Indonesia, Alfath Fathier, Masih Grogi


Debutan Timnas Indonesia, Alfath Fathier, Masih Grogi - Timnas Indonesia memanggil bek Madura United, Alfath Fathier, untuk laga uji coba melawan Myanmar Rabu besok. Dalam latihan Senin kemarin, Alfath mengaku masih mengalami grogi karena ini merupakan kesempatan pertamanya masuk ke dalam Skuad Garuda.

Alfath yang masih berusia 22 tahun mengaku sangat bahagia mendapatkan panggilan masuk Timnas Indonesia. Dia pun berjanji memberikan penampilan terbaik jika diberikan kesempatan bermain.

"Bahagia sekali, karena setiap pemain bola ingin sekali dipanggil untuk bermain membela negaranya, tapi kembali lagi ini sudah merupakan rencana yang diatas. Jadi mungkin dalam debut nanti saya akan memberikan penampilan yang terbaik untuk Indonesia," tutur Alfath yang berasal dari klub Madura United.

Dia juga mengaku sempat grogi dalam latihan perdana bersama Timnas Indonesia. Namun dia mengaku cepat bisa berkomunikasi dengan para pemain yang lebih senior.

"Tadi sedikit grogi dalam latihan. Tapi sudah ngobrol-ngobrol juga tadi saya sama temen-temen deket saya seperti Febri Haryadi, Dedi sama Fachrudin dan rekan-rekan lainnya," tukasnya.

Selain Alfath, satu nama baru lain yang dipanggil oleh pelatih Bima Sakti adalah Esteban Viscarra yang merupakan pemain naturalisasi dari Argentina asal klub Sriwijaya FC.

Esteban dipanggil untuk memperkaya kreatifitas lini tengah Timnas Indonesia. Vizcarra kemungkinan akan tampil sejak awal bersama penyerang naturalisasi Alberto Goncalves yang juga berasal dari Sriwijaya FC.

Laga uji coba Timnas Indonesia vs Myanmar akan berlangsung pada Rabu malam pukul 18.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Laga ini merupakan rangkaian persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Piala AFF 2018.

Indonesia akan tergabung satu grup dengan Thailand, Singapura, Timor-Leste, dan Filipina. Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura pada laga pertama 9 November mendatang.

1 komentar:

  1. Mau dapat penghasilan sampingan dengan modal kecil ?
    Ayuk segera bergabung bersama kami di mestiqq

    Keunggulan dari mestiqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 jam nonstop
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 7 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    Skype: mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Post Top Ad

AGENS128

Pages