Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 23 April 2018

ZTE Luncurkan Smartphone Gaming Nubia Red Magic


ZTE Luncurkan Smartphone Gaming Nubia Red Magic -Persaingan smartphone gaming akan semakin sengit dengan kehadiran Phone Razer, Xiaomi Black Shark dan ZTE Nubia Red Magic. Ya, ZTE baru saja meluncurkan smartphone gaming-nya Nubia Red Magic yang menawarkan spesifikasi canggih untuk bermain game.

Spesifikasinya, Nubia Red Magic mengusung layar HD+ berukuran 6 inci dengan aspek rasio 18:9, prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dengan dua pilihan RAM dan media penyimpanan yaitu RAM 6GB/64 GB dan RAM 8GB/128GB.

Sayangnya, ZTE Nubia Red Magic masih menggunakan prosesor Qualcomm lawas bukan prosesor Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 845. Selain itu, smartphone gaming ZTE itu belum menggunakan teknologi layar dengan refresh rate 120 Hz.



Red Magic mengusung baterai 3,800mAh yang mampu bertahan hingga 7 jam. Smartphone gaming itu juga mempunyai sebuah tombol khusus yang diberi nama Gameboost. Sesuai dengan namanya, tombol ini akan meningkatkan performa smartphone saat bermain game.

Smartphone gaming itu juga memiliki lampu LED RGB di bagian belakang.

Meskipun smartphone gaming, ZTE tetap memperhatikan sektor fotografi Nubia Red Magic. Smartphone itu menggunakan sensor utama sebesar 24 megapixel dengan bukaan f/1.7 dan sensor wide angle beresolusi 8 megapixel aperture f/2.0 di bagian depan.



Nubia Red Magic juga memiliki teknologi unggulan seperti sensor sidik jari, DTS sound untuk kualitas audio yang lebih baik, dan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Untuk banderolnya. Nubia Red Magic akan dibandrol dengan harga mulai dari CNY 2,499 atau sekitar Rp5,4 juta untuk seri RAM 6GB + ROM 64GB. Sedangkan, Nubia Red Magic versi RAM 8GB + ROM 128GB dibanderol dengan harga CNY 2,999 atau sekitar Rp 6,5 jutaan.

Rencananya, smartphone gaming tersebut itu baru akan dijual melalui situs IndieGogo mulai 25 April mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

AGENS128

Pages