Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 25 April 2018

Huawei Resmi Luncurkan Huawei Nova 2 Lite


Huawei Resmi Luncurkan Huawei Nova 2 Lite - Huawei Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbarunya Huawei Nova 2 Lite yang menyasar segmen anak muda dan milenial. Smartphone itu memiliki keunggulan dalam hal fotografi yang mengusung kamera ganda, fitur keamanan dan harga yang terjangkau.

“Nova 2 Lite sangat cocok untuk milenial atau Kids Zaman Now karena memiliki desain yang stylish,” kata Lo Khing Seng (Deputy Country Director of Huawei Indonesia Consumer Business Group) di Jakarta, Rabu.

Nova 2 Lite akan mengusung layar Full View 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9, prosesor octa core Snapgradon 430 1,4 GHz, RAM 3 GB, dan ROM 32 GB dengan tambahan slot microSD up to 256 GB. Huawei mengklaim pengguna Huawei Nova 2 Lite bisa menikmati layar lebih besar 12,5 persen daripada ponsel pada umumnya.

Selain itu, Nova 2 Lite mengusung sistem operasi Android 8.0 Oreo, antarmuka EMUI 8.0 dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Hebatnya, Huawei sudah membenamkan fitur keamanan face lock dan pemindai sidik jari di bagian belakang smartphone tersebut.



Untuk fotografi, Huawei mengusung kamera ganda dengan konfigurasi 13 megapixel dan 2 megapixel lengkap dengan fitur PDAF dan LED flash serta kamera depannya mempunyai resolusi 8 megapixel.

Kamera smartphone Nova 2 Lite memiliki fitur selfie toning flash yang dapat mendeteksi pencahayaan pada wajah subjek secara otomatis dan menyesuaikan tingkat kecerahan untuk selfie supaya terlihat lebih natural.

“Salah satunya adalah tampilan dual kamera yang dibekali wide aperture mode. Tinggal pencet, atur penempatan efek bokeh,” ujarnya.

Huawei membanderol Nova 2 Lite dengan harga Rp 2.599.000 dan tersedia dalam varian warna Black serta Blue. Rencananya, Huawei akan menjual perdana ponsel itu langsung pada tanggal 25 April di Lazada dengan berbagai macam bonus.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

AGENS128

Pages